Sabtu, 23 Maret 2019

Tugas 1 - Translation of an article about technology


Name   : Shara Fitrialoka
Class    : 4SA01
NPM    : 16615518

How Data Security Just Got Easier

        Improving your data security may seem like a cumbersome, costly, and confusing venture. But there are plenty of examples in the news making the case for why it should be a higher priority for you in your business. Indeed, hackers are increasingly targeting real estate transactions and preying on small business owners who may lack the online safeguards they need.
          Fifty percent of small businesses have been hacked, and 60 percent of those companies say they’ve been hacked more than once, according to studies from the Small Business Administration. Further, a password-protected approach to keeping your information secure is often considered one of the weakest links to online security. According to Verizon’s 2018 Data Breaches Investigations Report, 81 percent of data breaches in 2016 were traced back to stolen, default, or weak passwords. If passwords have been your main source of protection thus far, you’re not doing nearly enough to protect yourself against today’s vulnerabilities.
        But new technology allows you to move beyond a password-only security approach. Lenovo, for example, is announcing the addition of FIDO-certified authenticators into its computers. It’s a game changer that could allow real estate professionals and brokerages to better their safeguard against threats from online hackers.

Understanding the Technology        

        So what is FIDO? Why should you care? And what type of FIDO-enabled devices do you need?
        FIDO stands for Fast Identity Online and comprises a set of widely accepted standards for greater online security. It’s comprised of two common sets of authentication standards. The most commonly used is called Universal Second Factor, also known as two-factor authentication. This may happen when you sign onto an account from one device and the website then sends a signal a separate device you own (like a smartphone or smartwatch) with a code. By entering the code into the initial website, you’ve verified your identity using two-factor authentication.
        FIDO’s second authentication standard requires added hardware and relies on biometrics—such as a scan of your fingerprints, eyes, face, or voice—for verification. The add-on device must be built on the User Authentication Framework. Such UAF devices have come down on price in recent years, but still have not broken into the mainstream of public use yet.
        FIDO authentication of devices and hardware created to reduce the risks of sending sensitive credentials over the internet is managed by the nonprofit FIDO Alliance.
First in Line
        Lenovo is leading a charge to bring FIDO authentication standards directly onto its PCs. Last year, it partnered with Intel to become the first personal computing company to bring FIDO-certified authenticators into Windows devices for safer online authentication while browsing and conducting business online. As Lenovo users log onto websites like Google, Dropbox, Facebook, PayPal, and other online accounts, they’ll have an extra layer of security keeping information secure.
        Here’s an example of how it works: You can swipe your finger over an encrypted fingerprint reader on a Lenovo laptop, such as the Yoga 920, to securely log into a site that is compatible with the technology. Also, a built-in U2F two-factor authentication offers an extra step of security by verifying your identity when you click a special designated button when logging onto websites.
        While Lenovo officials are proud to be at the forefront of this new technology, others in the industry are also happy to see this alliance take root.
        “I am thrilled to see the realization of this partnership between FIDO Alliance board members Intel and Lenovo, which resulted in the PC industry’s first FIDO-enabled embedded fingerprint [reader] and now includes support for all FIDO protocols on several new leading PC models,” said Brett McDowell, executive director of the FIDO Alliance. “It reinforces FIDO authentication as the de facto standard technology to move the world beyond passwords, across all internet-connected devices.”
source : https://magazine.realtor/technology/sponsored/lenovo/how-data-security-just-got-easier
GOOGLE TRANSLATE


Bagaimana Keamanan Data Baru Lebih Mudah
        Meningkatkan keamanan data Anda mungkin terlihat seperti usaha yang rumit, mahal, dan membingungkan. Tetapi ada banyak contoh dalam berita yang menjelaskan mengapa itu harus menjadi prioritas yang lebih tinggi bagi Anda dalam bisnis Anda. Memang, peretas semakin menargetkan transaksi real estat dan memangsa pemilik usaha kecil yang mungkin tidak memiliki perlindungan online yang mereka butuhkan.
        Lima puluh persen dari bisnis kecil telah diretas, dan 60 persen dari perusahaan-perusahaan itu mengatakan mereka telah diretas lebih dari sekali, menurut penelitian dari Administrasi Bisnis Kecil. Lebih lanjut, pendekatan yang dilindungi kata sandi untuk menjaga keamanan informasi Anda sering dianggap sebagai salah satu tautan terlemah ke keamanan online. Menurut Verizon's 2018 Data Breaches Investigations Report, 81 persen dari pelanggaran data pada tahun 2016 ditelusuri kembali ke kata sandi yang dicuri, default, atau lemah. Jika kata sandi telah menjadi sumber perlindungan utama Anda sejauh ini, Anda tidak melakukan hampir cukup untuk melindungi diri Anda dari kerentanan saat ini.
        Tetapi teknologi baru memungkinkan Anda untuk bergerak di luar pendekatan keamanan yang hanya menggunakan kata sandi. Lenovo, misalnya, mengumumkan penambahan autentikator bersertifikat FIDO ke dalam komputernya. Ini adalah pengubah permainan yang memungkinkan profesional dan broker real estat untuk lebih melindungi mereka dari ancaman peretas online.
Memahami Teknologi
        Jadi apa itu FIDO? Kenapa kamu harus peduli? Dan jenis perangkat berkemampuan FIDO apa yang Anda butuhkan?
        FIDO adalah singkatan dari Fast Identity Online dan terdiri dari serangkaian standar yang diterima secara luas untuk keamanan online yang lebih besar. Ini terdiri dari dua set standar otentikasi yang umum. Yang paling umum digunakan disebut Universal Second Factor, juga dikenal sebagai otentikasi dua faktor. Ini dapat terjadi ketika Anda masuk ke akun dari satu perangkat dan situs web kemudian mengirimkan sinyal perangkat terpisah yang Anda miliki (seperti ponsel cerdas atau jam tangan pintar) dengan kode. Dengan memasukkan kode ke situs web awal, Anda telah memverifikasi identitas Anda menggunakan otentikasi dua faktor.
      Standar otentikasi kedua FIDO membutuhkan perangkat keras tambahan dan bergantung pada biometrik seperti pemindaian sidik jari, mata, wajah atau suara untuk verifikasi. Perangkat tambahan harus dibangun diatas kerangka otentikasi pengguna. Perangkat UAF seperti itu telah turun harga dalam beberapa tahun terakhir, tetapi masih belum masuk dalam arus utama penggunaan publik.
     Otentikasi FIDO perangkat dan perangkat keras yang dibuat untuk mengurangi risiko pengiriman kredensial sensitif melalui internet dikelola oleh FIDO Alliance nirlaba.
Pertama di Baris 
   Lenovo memimpin biaya untuk menghadirkan standar otentikasi FIDO langsung ke PC-nya. Tahun lalu, perusahaan ini bermitra dengan Intel untuk menjadi perusahaan komputer pribadi pertama yang membawa autentikator bersertifikat FIDO ke perangkat Windows untuk otentikasi online yang lebih aman saat menjelajah dan melakukan bisnis online. Ketika pengguna Lenovo masuk ke situs web seperti Google, Dropbox, Facebook, Paypal, dan aku lainnya, mereka akan memiliki lapisan keamanan tambahan yang menjaga informasi tetap aman.
    Berikut ini contoh cara kerjanya: Anda dapat menggesekkan jari Anda di atas pembaca sidik jari terenkripsi pada laptop Lenovo, seperti Yoga 920, untuk secara aman masuk ke situs yang kompatibel dengan teknologi. Juga, otentikasi dua faktor U2F bawaan menawarkan langkah keamanan ekstra dengan memverifikasi identitas Anda ketika Anda mengklik tombol yang ditentukan khusus saat masuk ke situs web. 
   Sementara para pejabat Lenovo bangga berada di garis depan teknologi baru ini, orang lain di industri juga senang melihat aliansi ini berakar.
   “Saya senang melihat realisasi kemitraan ini antara anggota dewan FIDO Alliance Intel dan Lenovo, yang menghasilkan [pembaca] sidik jari tertanam berkemampuan FIDO pertama di industri PC dan sekarang termasuk dukungan untuk semua protokol FIDO pada beberapa model PC terkemuka baru, ”Kata Brett McDowell, direktur eksekutif Aliansi FIDO. "Ini memperkuat otentikasi FIDO sebagai teknologi standar de facto untuk memindahkan dunia melampaui kata sandi, di semua perangkat yang terhubung internet." 
SHARA’S TRANSLATION
Betapa Lebih Mudahnya Mengamankan Data
Meningkatkan kemananan data bisa jadi sangat sulit, mahal, dan usaha yang membingungkan. Tetapi ada banyak contoh dalam berita untuk masalah alasan keamanan yang harus menjadi prioritas penting untuk bisnis Anda. Tentu saja, Hackers (orang yang meretas sistem komputer) semakin menargetkan pada transaksi perumahan dan memangsa pemilik bisnis kecil yang mungkin kurang memiliki keamanan online yang dibutuhkan. 
   Lima puluh persen dari bisnis-bisnis kecil yang telah diretas, dan 60 persen dari beberapa perusahaan mengatakan mereka telah diretas lebih dari sekali, menurut penyelidikan dari administrasi bisnis kecil. Selanjutnya, menangani perlindungan sebuah kata sandi untuk menjaga keamanan informasi milik Anda sering dianggap sebagai salah satu tautan terlemah pada keamanan online. Menurut Verizon’s 2018 laporan investigasi kebocoran data, 81 persen dari kebocoran data pada tahun 2016 ditelusuri kembali pada kata sandi yang dicuri, kegagalan, atau kata sandi yang lemah. Jika kata sandi telah menjadi sumber utama dari keamanan data Anda sejauh ini, anda tidak sedang melakukan keamanan yang cukup untuk diri Anda terhadap kerentanan hari ini. 
  Tetapi teknologi baru mengizinkan Anda bertindak melebihi hanya sebuah perlindungan kata sandi. Lenovo, contohnya, mengumumkan tambahan FIDO, alat otentikasi atau pembuktian yang bersetifikat ke dalam komputer. Ini adalah sebuah pengubahan gaya permainan yang dapat menyediakan profesional perumahan dan perantara perdagangan untuk keamanan data mereka yang lebih baik untuk melawan ancaman online dari hackers (peretas sistem komputer).
Memahami teknologi
  Jadi apa itu FIDO? Mengapa Anda harus peduli? Dan jenis perangkat berkemampuan FIDO apa yang Anda butuhkan? 
  FIDO adalah singkatan dari Fast Identity Online dan terdiri dari satu set yang diterima secara luas untuk keamanan online terbaik. Hal ini terdiri atas dua set umum dari standar otentikasi. Hal yang paling umum digunakan ialah Universal Second Factor, yang dikenal sebagai otentikasi dua faktor. Ini mungkin terjadi saat anda masuk ke sebuah akun dari satu alat dan situs web lalu mengirim sebuah sinyal perangkat terpisah milik anda (seperti ponsel atau jam tangan pintar) dengan sebuah kode. Dengan memasukan kode ke dalam situs web awal, anda telah membuktikan identitas anda menggunakan otentikasi dua faktor.
  Standar yang diperlukan pada otentikasi kedua milik FIDO ditambahkannya perangkat keras dan menggantungkan biometri seperti pemindaian ujung jari, mata, wajah, atau suara untuk pembuktian. Penambahan alat yang harus dikembangkan pada keaslian kerangka pengguna. Seperti alat UAF telah turun harga dalam beberapa tahun terakhir, tetapi masih belum merusak arus utama penggunaan publik. 
  Alat otentikasi FIDO dan perangkat keras dibuat untuk mengurangi risiko dari pengiriman surat kepercayaan diplomatik yang sensitif melalui internet yang diatur oleh kemitraa FIDO nirlaba.
Baris pertama
  Lenovo sedang memimpin sebuah perubahan untuk membawa FIDO, standar otentikasi secara langsung ke dalam komputer. Tahun kemarin, Lenovo dipasangkan dengan Intel untuk menjadi perusahaan komputasi pribadi pertama yang membawa FIDO, alat otentikasi yang bersertifikat ke dalam perangkat Windows untuk penyimpanan otentikasi online selagi melihat-lihat dan melaksanakan bisnis online. Meskipun pengguna Lenovo masuk ke situs web seperti Google, Dropbox, Facebook, Paypal dan akun online lainnya, mereka akan mendapatkan lapisan keamanan tambahan untuk melindungi informasi tetap aman.
    Hal ini adalah contoh bagaimana FIDO bekerja. Anda dapat mengayunkan ujung jari ke sebuah alat pembaca sandi dengan sidik jari yang berada di atas laptop Lenovo, seperti Yoga 920 masuk dengan aman ke dalam situs yang kompatibel dengan teknologi, dan juga dikembangkan U2F otentikasi dua faktor yang menawarkan langkah keamanan tambahan dengan memeriksa identitas Anda saat anda menyentuh tombol spesial yang dirancang ke dalam situs web.
  Sementara para pejabat Lenovo bangga berada di garis depan pada teknologi baru ini, industri lain juga ikut senang melihat langkah yang diambil oleh aliansi ini.
  “Saya gemetar melihat realisasi dari kerjasama antara dewan pengurus kemitraan FIDO dan Lenovo yang mana menghasilkan industri komputer pertama FIDO yang akan memungkinkan ditempelkannya alat pembaca sidik jari dan termasuk dukungan dari semua protokol FIDO dengan berbagai macam model komputer sekarang,” ucap Brett Mcdowell, direktur eksekutif dari Aliansi FIDO.”hal itu menguatkan otentikasi FIDO sebagai standar teknologi de facto untuk memindahkan dunia yang melampaui kata sandi, membentangi semua perangkat yang terhubung dengan internet.” 






   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar