Kamis, 20 Juni 2019

Indonesian Poetry


Fantasi Cinta
By Shara Fitrialoka
Aku mencintaimu
Aku mengiginkanmu
Ingin ku putar waktu
Ku putar kembali saat dimana ada dirimu disisiku

Saat kita berpegangan tangan
Aku merasa rasa hangat timbul di dalam genggaman
Kau begitu hangat
Seakan dirimu menyelimuti perasaanku

Aku harap ini bukan hanya sebuah fantasi
Fantasi yang hanya datang ketika aku memikirkanmu
Cinta yang aku rasakan bukanlah ilusi
Tetapi sebuah realita


Meraih Mimpi
By Shara Fitrialoka

Ku duduk menatap langit berhiaskan bintang
Nyanyian jangkrik nan merdu di tengah kesunyian
Aku menggenggam sebuah harapan
Berharap sebuah sinar akan datang

Aku akan mengubah kegelapan menjadi cahaya
Aku akan mengubah sebuah kehampaan menjadi keajaiban
Tak peduli berapa lama
Tak peduli bila harus menetaskan air mata

Aku percaya hari itu akan tiba
Aku tak akan menyerah
Aku akan menggapainya
Sebuah harapan yang menjadi kenyataan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar